Rabu, 13 Mei 2009

Oh Teganyaaa...

Klo ditanya hal aph yg pling gwa benci..., yaithuh... 'NEMENIN NYOKAP BELANJA'

Biasa'na klo belanja bsa ngeheboh'in satu swalayan..., Pernah thuh,,. pas lgi bli condicioner...'

Mamah Gwa(MG): *Bnund cri2x di rak,,, di oprak-oprak deh thuh rak*
Mbak Penjaga Swalayan (MPS): *Ngliatin mamah gw, terus senyum khas swalayan* Cari apa buk?
MG: Ini mbak condisioner yg kuning, kemasan yang bunder mana yah?
MPS: Oh,, kayak gni? *nunjuk'in thuh condisioner* Udah ganti kemasan buk.., Skarang kmasan'na emang jd panjang.
MG: Masak? *Dengan tampang g' yakin*
MPS: Iya.*Tampang sabar 'n berbinar-binar* 
MG: Ah.. Minggu kemaren saya bli masih bulet.
MPS: Dianter nya juga bru kmeren lusa buk. *Mulai naek darah*
MG: Owh... *polos-polos lucu*
Gwa: *Nyengir malu* 

N' masi bnyak lagi crta memalukan laen'na...
N' now nyokap mulai ngebujuk gw bwat nemenin dya belanja..

MG: Tul,,,. Temenin mamah belanja yuk,,,

Asal Lw semua tw yach..., Mamah manggil gw dgn me'metamorfosiskan nama gw...
Dr Vita~~Pita~~Pito,,,, (dan pda akhirnya, sbnrnya gw g' mw bilang,,)~~Pitol... "Taraa,,, Hiatz,, Gubrak(apaan sih?)

Gw diem aja.... Lagian ganggu siehh,,, rang lgi nonton AA' Deby jgaaa...
MG: Tul!
Gwa: Opo Thah??!
MG: Ayo temenin mamah belanjaaaa...
Gwa: Ogah ahh...!
MG: Nanti mamah beliin molen pisang dkt RS itu dehhh... Enak khan??
Gwa: Tw ahh... *Dkira gw 'onyet kli,, Dbujuk pke pisang...!*

MG: *Mikir lama..., Sementara gw g' meduliin...* Klo g' mw nemenin, minggu ini nggak mamah ksih jatah pulsa.
Gw: Hah???!@# *Kaget*
MG: *Senyum tw rencana ngebujuk gw bkal berhasil* 
Gw: Yahhh... Mamah,,,
MG: Yahhh... Pitul,,, Berangkat yoookkk...

Gw pun berdiri dengan lemes... Dhuh Gustiii...,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar